Wednesday, June 3, 2009

roomate gw najong pisan

hari rabu ini,gw k kelas sperti biasa. nah sebelom gw tidur nih baru deh penyakit ny helyn n erna kumat.....yah lagi2 helyn n erna...ampe bosen gw ngeliat mreka mulu.... Gw ma Helyn lg enk2 ny nonton miss no good pk bhasa mandarin tanpa text....sok iyeh gt gw....pdhl ga ngerti jg ap maksudny tuh film....hehehe... tb2 helyn ditelepon ama AHMAD org Arab d kls economy....ciehhhhh.....suit2.... percakapan romantis pun berlangsung selama kurang lebi 1 jam....dengan senyum munafik helyn n ktawa ny yg malu2 tapi mau....ihiy....sooo tweet....trus gw jd nyamuk dehhh..... ok flashback sedikit deh....gw critain awal kisah kasih helyn....huahuahua.... wktu ituh helyn n erna lg d midvalley (mall terdekat condo kita,sekaligus rumah kedua kita2 sering pisan ksono mpe bosen abis dahhh) c pelit erna n helyn lg mikir cara balik dr mv,klo pk taxi mahal tpi klo pke ktm desek2an kaya ikan sarden....yah pucuk dicinta ulam pun tiba....(ciehhhh gaya bner gw pke prumpamaan) tb2 helyn d sapa sama tuh cwo arab.. helyn bnerny dr dulu udh ngeceng2 ni cowo.... emg jodoh gakan kmana sih ye... ehh c cowo arab ini punya mobil n mu nganterin helyn pulang.... dr situ deh jd smsan n tlpan ampe subuh....yah gw sebagai roomate ny ikut kena imbas ny de...brisikkk bgt tlpan ampe malem....ampun de....mending de klo ahmad tu mirip raffi ahmad....lah yg ini...disamain ma jempol kaki ny jg jauh.....auhauhauhau....(maap lyn...itu mnurut gw ko...klo mnurut lu cakep bgt c ya itu urusan lu...heheheh...)untung dia punya roomate kaya gw yg murah hati,tulus,sering menolong tanpa pamrih,siswi teladan n rajin nabung....huahuhauahuhau....cb klo dia punya roomate bampol,di sate lah dia....jd gw doain aj de moga2 helyn bisa jadi ama ahmad,nikah,punya anak 11(biar jd grup bola d arab)....aminnnn.... yap balik lg k hari rabu ini...udh bres tlp2an,c helyn foto2 pk senyum munafik ny dia sperti biasa.....buat dikirim k ahmad....wew....gw ma erna yg ad d lokasi TKP udh bner2 speechless....................................(O EM GE)

1 comment:

  1. lol..
    bener2 isinya gak penting.. wkwkwkwk..
    btw, selamat d buat helyn.. :)

    ReplyDelete